Kamis, 02 Mei 2013

Let's Eat!

Saatnya makan! Begitulah kata-kata kita di dalam hati maupun kita ucapkan. Tetapi, jika yang beragama Muslim, harus membaca doa sebelum makan. Nah, jika aku, aku selalu membaca bismillah sebelum makan.
Oke, jika ngomong tentang makanan, yang paling kusukai adalah ... pancake! Woi, bukannya pancake itu makanan penutup, ya? Tetapi aku sangat suka! Padahal, jika didalam rumah, aku tidak pernah memasak pancake dan suka makan telor!
Jika berbicara tentang minuman, pastinya jawabannya adalah air putih, karena bisa melancarkan makanan ke dalam perut kita.


Di Sekolah
Jika makan bekal ataupun jajanan di sekolah, pastinya saat istirahat, dong! Jika kalian yang suka membeli jajan di luar, aku hanya berpesan: hati-hati, ya, soalnya banyak yang bilang jika jajanan luar itu tidak sehat. Aku hanay merenkomendasikan jika ingin membeli jajan di kantin saja atau bisa juga meminta ibu, ayah, kakak (yg perempuan), untuk membuat bekal dari rumah yang sudah T.E.R.J.A.M.I.N! ^`^`


Tidak ada komentar:

Posting Komentar