Senin, 06 Mei 2013

Play The Game!

Ahh ..., hari ini rasanya sangat ... SERU! Habis, kalian tahu? Seharian aku bermain online di notebook-ku! Ya, memang tidak terlalu seru, sih ... Tetapi, karena aku hari ini tidak terlalu sibuk memikirkan tentang pembuatan ceritaku, makanya rasanya jika saat bermain secara online, rasanya seru dan ingin bermain terus, deh.



Tetapi, kalian harus hati-hati, ya kalau bermain laptop terlalu banyak. Jika sudah sering, nanti kena radiasinya, lho! Aku juga pernah ke radiasi laptop, jadinya kepalaku rasanya sakit, pusing, dan tidak bisa tidur. Jika sudah begitu, aku sarankan kalian minum air putih, maka kamu tidak terlalu pusing maupun apa.
Oke! Kalian yang sedang liburan karena kakak-kakak kalian sedang ujian, aku ingin mengucapkan selamat bersenang-senang, ya!
Oke, jika para kakak-kakak yang sedang ujian, smeoga ujian kalian bagus, ya! Amin ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar