Rabu, 15 Mei 2013

My Favorite Novel: Suddenly Supernatural!

Dari novel genre misteri atau supernatural yang kusuka adalah ... Suddenly Supernatural. Novel ini dibuat oleh Elizabeth Cody Kimmel.Yang kupunya dari novel seri Suddenly Superntarual adalah, Suddenly Supernatural: Kat si Medium Penakut. Kukasih bocorannya, ya! Sedikit, kok.

Bercerita tetang Kat yang bisa melihat hantu karena kemampuannya yang juga dari turunan Ibunya. Saat di cerita Kat si Medium Penakut, Kat melihat sebuah rumah kosong yang saat dia menfoto rumah tersebut untuk sebagai tugas, ternyata terlihat seorang anak laki-laki memandang Kat di jendela tersebut. Kat pun masuk ke dalam rumah itu untuk menyelidiki, dan dia malah ketakutan karena munculnya seorang laki-laki yang sudah tua. Nah, dari awal cerita disana diteruskan.

Note: Saat pertama membeli buku ini, sebenarnya aku terahlikan untuk membeli novel anak-anak. Tetapi, au juga ingin membeli novel misteri akhir-akhir ini. Maka, aku melihat Suddenly Supernatural yang menurutku tentang supernatural. Aku pernah membacanya saat malam hari. Tentu saja, saat tidur rasanya berdegup sekali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar